GPS Garmin 78S

Gambar Produk 
Ready Stock
Rp. Hubungi
Deskripsi :

untuk pelaut dan penggemar olahraga air yang ingin beraktivitas dengan perangkat terbaik, GPSMAP 78s yang kuat memiliki fitur pemetaan warna yang tajam, unit penerima dengan sensitivitas tinggi, pegangan sisi karet baru yang dibeuntuk, juga dilengkapi slot kartu microSD untuk memuat peta tambahan. Perangkat ini mengapung di air!

Penjelajahan

GPSMAP 78s dilengkapi dengan internal peta induk untuk seluruh dunia, sehingga Anda dapat menavigasi di mana saja dengan mudah. Dan, seperti. seri 78 lainnya, 78s berkemampuan kedap air standar IPX7 dan bahkan mengapung di air.

GPSMAP 78s dilengkapi kompas elektronik internal dengan kompensasi kemiringan 3-sumbu, yang akan menampilkan arah tuju Anda meskipun Anda berada dalam keadaan tidak bergerak dan tidak memegang perangkat dengan rata. Altimeter barometrik perangkat akan melacak perubahan dalam tekanan untuk menunjukkan ketinggian presisi Anda. Anda bahkan dapat menggunakannya sepanjang waktu untuk mengeplot tekanan barometrik sehingga Anda bisa tetap waspada dengan perubahan kondisi cuaca..

Berbagi Secara Nirkabel

Dengan GPSMAP 78s, Anda dapat berbagi titik acuan, jalur, rute, dan geocache secara nirkabel dengan pengguna perangkat lain yang kompatibel. Sekarang Anda dapat mengirim lokasi tempat memancing favorit Anda kepada teman. Berbagi data begitu mudah. Cukup tekan "kirim untuk memindahkan informasi Anda ke unit yang serupa.

Tetapkan Lokasi Anda

Dengan penerima GPS berkemampuan WAAS sensitivitas tinggi serta kemampuan prediksi satelit HotFix GPSMAP 78s akan menemukan posisi Anda secara presisi dan cepat sekaligus mempertahankan lokasi GPSnya meskipun Anda berada di lokasi yang kesulitan menjangkau sinyal atau berada di jurang yang dalam. Kelebihannya jelas Berada di hutan yang lebat atau di samping gedung-gedung dan pepohonan tinggi, Anda dapat mengandalkan GPSMAP 78s untuk membantu menemukan jalan ketika Anda sangat membutuhkannya.

Tambahkan Peta

Menambahkan peta lainnya sangat mudah dengan berbagai rincian data kelautan, topografis, dan peta jalan dari Garmin yang tersedia pada kartu microSD. Mudah dipasang, kartu BlueChart g2 yang termuatkan sejak awal ini sangat cocok untuk menikmati hari yang indah di atas air. Tersedia pula data peta Navigator NT City untuk perutean di atas jalan (belokan demi belokan) (lihat tab peta untuk peta kompatibel). Slot kartu terletak di bagian dalam kompartemen baterai tahan air, sehingga Anda takperlu mencemaskannya terkena basah. GPSMAP 78s juga mendukung Citra Satelit BirdsEye harus berlangganan), yang dapat diunduh ke perangkat dan mengintegrasikannya dengan peta-peta Anda. 78s juga kompatibel dengan Peta kustom, perangkat lunak gratis yang mengubah peta kertas dan peta elektronik menjadi peta yang dapat diunduh untuk perangkat Anda.

Kemampuan Konektivitas

Andatelah sibuk menjelajah dan sekarang ingin menyimpan dan menganalisis aktivitas Anda. Dengan sambungan mudah ke komputer dan ke internet, Anda dapat memperoleh analisis rinci tentang aktivitas dan mengirimkan data jalur ke perangkat luar ruangan Anda menggunakan Garmin Connect Situs lengkap ini menawarkan tabel aktivitas dan memungkinkan Anda untuk melihat aktivitas di peta menggunakan Google Earth. Jelajahi rute-rute lain yang diunggah oleh jutaan pengguna Garmin Connect, lalu bagikan pengalaman Anda di Twitter dan Facebook. Mulai dengan mudah, lalu pergi, menjelajah, dan bagikan pengalaman Anda.

Temukan Kesenangan

GPSMAP 78s mendukung berkas GPX geocaching untuk mengunduh langsung data dan info geografis yang tersimpan di memori kas (geocaching) ke unit perangkat Anda. Dengan tidak menggunakan kertas, Anda'tidak saja membantu lingkungan tapi juga meningkatkan penghematan. GPSMAP 78s menyimpan dan menampilkan informasi penting, termasuk lokasi, daratan, tingkat kesulitan medan, petunjuk dan penjelasan. Ini artinya Anda tak perlu lagi memasukkan koordinat secara manual dan tak perlu lagi mencetak dengan kertas! Cukup unggah berkas GPX ke unit perangkat Anda dan mulailah menjelajah untuk menyimpan datanya. Ramping dan ringan, 78s adalah pendamping yang sangat cocok untuk segala kebutuhan kegiatan outdoor Anda.